Gelar Budaya Bogor Wonderful Golf 2018 Tuai Pujian

 

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Rabu, 19 September 2018
Cisarua

Gelar Budaya Bogor Wonderful Golf 2018 yang di pusatkan di venue paralayang Cisarua Kabupaten Bogor menyisakan berbagai cerita. Penyelanggaraan Bogor Wonderful Golf yang di padukan dengan Sport Tourism ( Paralayang/ paragliding , Offroad, Archery ) seni dan budaya , serta Bazzar UMKM, pada 17 september 2018 lalu mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk para pegolf dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam yang turut serta dalam Bogor Wonderful Golf Tahun ini.

“ini Konsepnya bagus sekali ya, habis tournament kita diajak kesini bisa lihat pemandangan alam Bogor yang indah ini , ada sport tourismnya , tari- tariannya indah sekali , acaranya bagus , saya kagum sekali,“ ujar Datuk Abdul Wahab Wawa dari Malaysia usai menerima penghargaan dari Bupati Bogor atas apresiasinya dalam mendukung kegiatan Bogor Wonderful Golf 2018.

Hal senada juga di sampaikan Muhamad Tahir Awi dari Singapura, menurut Alwi dirinya sangat berkesan dengan gelar budaya Bogor Wonderful Golf tahun 2018 ini.

“Bagus sekali ya acaranya, semoga tahun depan lapangan pertandingannya ditambah lebih banyak lagi, dan acaranya seperti ini lagi, selamat dan sukses ya,” tambah Alwi.

Sementara itu Tari kolosal dari studio seni Indonesia menjadi atraksi pertama yang ditampilkan untuk menyambut para pegolf juga mengundang pujian dan berlangsung meriah dengan latar belakang panggung, alam puncak yang indah menghipnotis pegolf dan tamu undangan lainnya untuk mengabadikan event yang sudah masuk dalam kalender 100 event kementrian pariwisata ini.

Meskipun persiapan penyelenggaraan hanya tiga minggu pada akhirnya gelar budaya Bogor Wonderful Golf menuai pujian yang tak sedikit dan mendapat respon luar biasa dari pengguna media sosial.

Bupati Bogor Nurhayanti dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada para pemilik lapangan golf dan badan promosi pariwisata daerah Kabupaten Bogor, para pengelola usaha jasa travel dan ariwisata, DPC Iwapi Kabupaten Bogor , sponsor serta berbagai pihak lainnya yang telah bersinergi untuk menyelenggarakan event ini.

Stand stand Bazaar Iwapi Kabupaten Bogor, juga menjadi daya tarik sendiri bagi para pegolf tahun ini, termasuk Kopi Bogor yang banyak disukai oleh pencinta kopi.

Event Bogor Wonderful Golf 2018 berlangsung pada tanggal 16 Sept dan 17 September 2018 dengan mengandeng 2 lapangan yaitu Palm Hill Golf dan Klub Golf Bogor Raya. (Agung/Diskominfo Kab.Bogor)

Pemenang Best Nett Overall masing- masing :

Palm Hill Golf: Bawang Abu

dan di KGBR: Bahar.

Sementara itu Best Gross Overall di raih oleh :

Palm Hill Golf: Suseno Andrey

KGBR: Harry Merdeka

Pemenang Bogor Wonderfull Golf 2018 adalah Suseno Andrey, yang juga beruntung membawa pulang 1 motor Honda Beat , sekaligus menjadi Bintang di Bogor Wonderful Golf 2018 .

Selanjutnya, Hadiah Super Grand Lucky Draw 1 mobil Datsun Go berhasil dibawa Pulang oleh Krisman.


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
H. Ade Yana Mulyana, SH
H. Ade Yana Mulyana, SH
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 74
  • Kemarin : 86
  • Total : 25429
Download